Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 08 Maret 2024

Kodim 1306/Kota Palu Menerima Kunjungan Kasdam XII/Merdeka

 

Kepala Staf Kodam (Kasdam)  XIII/Merdeka, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto S.E., M.si.,  melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1306/Kota Palu, Jl. Balai Kota Selatan Tanamodindi, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Kamis (07/03/2024).

Kedatangan orang nomor dua di jajaran Kodam  XIII/Merdeka itu dalam rangka memberikan pengarahan kepada prajurit TNI yang ada di Kota Palu.

Dalam arahannya, Kasdam Nono, mengharapkan, setiap satuan koordinasi wilayah (Satkorwil) dan satuan tempur (Satpur) di wilayah Sulteng, agar selalu semangat dalam menjalankan tugas.

Selain itu dirinya berpesan kepada prajurit untuk menghindari pelanggaran, serta menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

“Sayangilah anak istri dan keluarga. Jaga kesehatan karena itu adalah hal yang paling utama,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1306/Kota Palu beserta jajaran termasuk Danramil dan Babinsa, yang telah bekerja keras di lapangan dalam melakukan monitoring kewaspadaan dengan cermat.

Sebagai informasi, selama melakukan kunjungan kerja ke Kota Palu, Kasdam turut melaksanakan sejumlah kegiatan.

Seusai tiba di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri, Kasdam dan rombongan melanjutkan Perjalanan Ke Korem 132/Tadulako, dilanjutkan ke Batalion Inf 711/Raksatama Kemudian dilanjutkan ke Kodim 1306/Kota Palu dan memberikan arahan tatap muka kepada anggota Kodim1306/KP, Terakhir, ditutup dengan Foto Bersama.


0 comments:

Posting Komentar