Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 18 Maret 2024

Mayor Inf Hanafi Trifianto (Pabung) Pimpin langsung Upacara 17-an.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1306/Kota Palu Mayor Inf Hanafi Trifianto,  menjadi Inspektur Upacara (Irup) sekaligus memimpin upacara bendera 17-an di bulan Maret 2024 bertempat di Lapangan upacara Makodim 1306/Kota Palu, Jalan. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamataan Mantikulore, Kota Palu, Senin (18/3/24).

Upacara yang dihadiri seluruh staf dan personel jajaran Kodim 1306/Kota Palu, upacara bendera 17-an hari senin di bulan puasa ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan jajaran kodim 1306/Kota Palu sebagai wujud implementasi jiwa Nasionalisme, Kegiatan berlangsung dengan khidmat, lancer dan aman.

Pabung Kodim 1306/Kota Palu di mana juga Mayor Inf Hanafi Trifianto membacakan Amat Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Candra. Mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya, jangan pernah berhenti menempa diri untuk terus berkembang menjadi prajurit yang professional di bidang masing-masing.

“Prajurit Kodam XIII/Merdeka harus menjadi seorang patriot NKRI yang PRIMA (professional, responsif, integrati, modern dan adaptif.” Ujarnya.

Kita harus bersinergi dengan satuan-satuan TNI yang lain, baik dari matra laut maupun matra udara, dan juga dengan seluruh komponen bangsa lainnya, baik polri, pemerinta daerah maupun instansi terkait lainya wajib memegang teguh Netralitas TNI jangan sampai kita terpancing oleh isu atau howaks yang dapat membuat kita terjebak.

“Mengurangi tindakan-tindakan pelanggaran agar dalam pelaksanaan tugas kita sebagai aparat TNI dapat menginisiasi kemajuan satuan, institusi dan kemasyarakatan,” tegasnya.

“Walaupun di bulan yang penuh berkah ini kita harus trus semangat dalam melaksakan tugas, serta memperbanyak amal ibada kita dan tidak lupa juga untuk jaga kesehatan kita.” Ujar pabung.

Upacara ini juga diharapakan dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas yang diamanakan oleh Negara.

 

0 comments:

Posting Komentar