Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 03 Maret 2024

Babinsa Rio Pakava Terjun Langsung di Lapangan Dalam Kerja Bhakti.


Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, seperti yang dilakukan Babinsa Pratu Amal Saputra Koramil 1306-20/Rio Pakava melaksanakan karya bakti bersama warga dalam perbaikan jalan yang rusak yang bertempat di Desa Bukit Indah, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Sabtu (2/3/24).

"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan Rakyat," ujar Pratu Amal.


Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Babinsa.


Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong membuat perbaikan jalan yang rusak akibat diguyur hujan selama sepekan guna memperlancar jalur Ekonomi buat warga.

0 comments:

Posting Komentar