Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 27 Maret 2024

Babinsa Bersama Warga Melakukan Kegiatan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

 

Program TNI-AD, Untuk meringankan beban Purnawirawan TNI-AD Babinsa Koramil 1306-06/Banawa, Serda Ansar melaksanakan giat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan cara pengecoran rumah milik Sertu Purn Ibrahim, Serda Purn Imran Lae, Serda Purn Idris Darise adalah purnawirawaan TNI-AD yang menerima bantuan RTLH.

Pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut sudah mencapai 80 persen di Desa Kola Kola, Lumbudolo, Towale Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten Donggala. Selain itu, Babinsa bersama masyarakat juga membantu pembuatan Plafon, Rabu (27/3/2024).

Serda Ansar mengungkapkan, Pembangunan/Rehap rumah ini diperkirakan mencapai 80%. Selain untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap Purnawirawan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.

"Semangat serta antusias warga sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Pak Ibrahim (61) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

”Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 1306-06/Banawa yang telah membantu mengerjakan rumah saya bersama dengan warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat,” ungkapnya. (Pen1306_Kota_Palu)

 


0 comments:

Posting Komentar