Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 27 Oktober 2023

Babinsa Koramil 1306-15/Bantu Warga Pengecoran Plat Deker di Desa Binaan

 

Babinsa Koramil 1306-15 / Damsol Sertu Alwin Tadugu melaksanakan monitoring wilayah sekaligus membantu warga melaksanakan gotong- royong pengecoran plat deker pengadaan  jalan kantong produksi perkebunan dan peternakan dengan menggunakan dana desa dengan panjang jalan 700 meter,selama 60 hari kalender,Rabu (27/10/23).

Sertu Alwin Tadugu mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong, merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ujarnya. 

Kegiatan Babinsa dalam membantu pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan wilayah binaannya.

Dengan pengecoran plat deker pengadaan  jalan kantong produksi perkebunan dan peternakan  ini, semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancer, pungkasnya.

Bapak Risman salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasinya Puji Tuhan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,”ujarnya.


0 comments:

Posting Komentar