Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 16 Oktober 2023

Ciptakan Semangan Gotong Royang, Babinsa Sindue dan Warga Kerja Bakti Saluran Irigasi


Dalam mewujudkan Sinergitas TNI-Polri serta TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1306-12/Sindue Praka Nizar Septian Hadi dan Bhabinkamtibmas bersama warga melaksanakan Karya Bakti membersihkan serta menormalkan saluran irigasi.

Kegiatan ini merupakan salah satu upanya untuk mengoptimalkan sistem irigasi yang akan di gunakan dalam pertanian, segingga Babinsa dan warga serta Bhabinkamtibmas berkerja sama dalam pembersihan saluran irigasi yang bertempat di Desa Sumari, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala. Minggu (15/10/23).

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Polri serta TNI - Rakyat,” ujar Babinsa.

Agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, dapat terjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasam dengan warga.

Salah satu warga Desa Sumari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih atas bantua dan kepedulian Babinsa kepada warga yang telah membantu.

0 comments:

Posting Komentar