Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 03 Oktober 2023

Lestarikan Budaya Gotong Royong Babinsa Koramil 20/Rio Pakava dan Warga Kerja Bakti Bersama

 

Upaya untuk membangun kemanunggalan antara TNI AD dan rakyat terus saja di galakkan prajurit Babinsa Koramil 20/Rio Pakava Kodim 1306 Kota Palu.

Buktinya,Kamis (Senin/02/10/2023) Babinsa Serda Ikomang Triyono memonitoring dan berbaur dengan masyarakat bertempat di  lapangan sepak bola Desa Minti makmur.. Kec. Rio Pakava  Kab. Donggala melakukan kerja bakti bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran Pondasi pembuatan tribun untuk Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ke-39 kegiatan ini bertujan mepererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

“Kami dan warga masyarakat bahu membahu untuk menyelesaikan pembangunan tribun agar bangunan tersebut bisa terselesaikan sesui target dan segera bisa digunakan, dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat khususnya di Desa Minti makmur Kec. Rio Pakava  Kab. Donggala”

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” ujar Babinsa Babinsa Serda Ikomang Triyono.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita. Babinsa Bersama Warga dengan penuh semangat warga Desa Minti makmur.. Kec. Rio Pakava  Kab. Donggala.

“Terimaksi kepada Pak Babinsa selalu hadir di tengah-tengah warga Desa Minti makmur.. Kec. Rio Pakava  Kab. Donggala semoga kedekatan ini dapat terjalin karna kehadiran pak Babinsa sangat membantu kami baik kegiatan sehari-hari maupun kegiatan lainya” ujar Warga.


0 comments:

Posting Komentar