Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 30 Oktober 2023

Jalin Keberasamaan Babinsa 07/Tawaeli Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Bangun Mushola

 

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kira-kira kekompakan kegiatan Babinsa Koramil 1306-07/ Tawaeli Serda Suandi melaksanakan monitoring / pendampingan kegiatan dalam rangka pengukuran lokasi rencana pembuatan Musolla bersama kades dan warga binaan bertempat di Dusun Tikubora Desa Labuan Toposo Kec Labuan Kab Donggala. Sabtu( 28/10/23)

Babinsa Serda Suandi mengunkapkan bahwa gotong-royong warga Dusun Tikubora Desa Labuan Toposo Kec Labuan Kab Donggala merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala, guna memupuk kebersamaan serta meringankan beban kerja.

Warga terlihat sangat kompak dan solid saat kerja bakti Pengukuran dan mengambil batu di sungai yang nanti akan di buat pondasi yang saat ini masih dalam tahap pembuatan pondasi ” Ungkapnya

Sebagai aparat teritorial kita harus berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah”, jelasnya.

Untuk itu kegiatan gotong royong ini harus kita dukung sepenuh hati dengan dilandasi tulus ikhlas, serta berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

Aksi Babinsa yang ikut gotong – royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan Mushola sangat penting sebagai sarana ibadah warga sekitar.

“Berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan sebagai contoh kemanunggalan TNI dan rakyat Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis dengan kegiatan gotong royong pembangunan Mushola ini, diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat” Ucap Kades.


0 comments:

Posting Komentar