Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 05 Oktober 2023

KAPOLRESTA PALU DAN KAPOLRES SIGI BERIKAN SURPRISE DI HARI HUT TNI KE 78 KE KODIM 1306 KOTA PALU

 

Rombongan Kapolresta kota Palu mendatangi Makodim 1306/Kota Palu, rombongan yang dipimpin langsung Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H dan pejabat utama polresta palu serta Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H,S.IK,M.H bersama pejabat utama polres sigi memberikan surprise ucapan Hari HUT TNI Ke-78 Tahun 2023. Kamis (5/10/23).

Rombongan diterima langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu yang didampingi pejabat Kodim 1306/Kota Palu Para personel Polresta Palu sengaja datang untuk menyampaikan langsung ucapan Hari HUT TNI Ke-78 kepada Dandim 1306/Kota Palu beserta jajarannya Sebagai ucapan syukur, Dandim 1306/kota Palu lakukan pemotongan tumpeng  dan kue ulang tahun secara simbolis.

Dandim 1306/kota palu mengharapkan, kedepan kerjasama dan sinergitas Kodim 1306/kota palu dengan Polresta Palu yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat di wilayah kota Palu.

“Di Hari HUT TNI Ke-78 ini tentunya kami berdo’a agar TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, Kami juga berharap sinergitas ini selalu dijaga agar TNI-Polri semakin dicintai rakyat, serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Dandim 1306/Kota Palu. 

Dandim 1306/Kota Palu menyampaikan, kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Polresta Palu Palu dan Polres Sigi untuk memberikan surprise di Hari HUT TNI Ke-78.

"Hal ini sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Palu,” ujar Kapolresta Palu.


0 comments:

Posting Komentar