Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 05 Oktober 2023

KOLONEL INF ENDANG SUMARDI, S.Sos HADIR DALAM RANGKA HUT TNI KE-78 DI YONIF 711 RAKSATAMA

 

Seluruh Jajaran Kodim 1306/ Kota Palu turut hadir dalam Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke – 78 yang jatuh pada tanggal 5 oktober 2023, yang digelar di Lapangan Yonif 711/Raksatama, Jalan Emmy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan. Kamis (5/10/23)

Upacara HUT TNI yang akan dilaksanakan terdiri dari Kelompok Lambang – Lambang Kesatuan, Kompi Pamen dan Pama, SSY TNI AD, SSY TNI AL, SSY TNI AU, SSY Polri, SSY PNS TNI dan Menwa serta Ormas.

Menjadi inspektur upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Danrem 132/Tadulako, Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han menyampaikan dimana tema HUT TNI adalah " TNI PATRIOT NKRI Pengawal demakrasi untuk Indonesia maju". Hasil survei kepercayaan masyarakat kepada TNI masih memiliki 90% karna dari itu kita harus tingkatkan lagi rasa kepercayaan masyarakat kepada TNI. Jaga soliditas, jaga kekompakan dengan komponen bangsa lain, sinergitas TNI dan Polri, serta lembaga lain.

Pentingnya menjaga loyalitas dan jiwa korsa dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan. Apalagi, persoalan Bangsa kedepan semakin kompleks, menjunjung tinggi Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari. 

Dandim 1306/Kota Palu, Kolonel Inf Endang Sumardi, S.Sos., hadir pada Upacara HUT TNI Ke – 78 di dampingi Perwira Staf Kodim 1306/Kota Palu.

Komamdan Kodim 1306/Kota Palu menyampaikan seluru prajurit TNI jarus menjaga sinergitas dengan komponen lainnya dimana TNI selalu hadir di setiap hati rakyat, bekerja sama dengan baik dalam mendukung profesionalisme dan soliditas,Kami Patrio NKRI siap untuk mengawal demoksi Indonesia Maju.


0 comments:

Posting Komentar