Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 13 Oktober 2023

Kompak, Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi Bersama Warga Gotong Royong

 

Babinsa Koramil 1306-03/Kulawi Srk Rudihartono melaksanakan monitoring wilayah  dan membantu pengocoran jalan lingkar dusun 4 sadaunta Desa Namo dengan lebar 2 meter  yg mengunakan dana desa Thn 2023 , Kamis (12/10/2023). 

Kerja bakti pengecoran jalan tersebut di lakukan untuk mempercepat penyelesaiannya, tujuannya meningkatkan kenyamanan warga dalam menggunakan akses jalan yang telah di perkeras, mengingat kondisi jalan sebelumnya hanya berupa tanah dan licin bila musim penghujan tiba.

“Berkat kerja sama dan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kerja bakti ini, pengecoran jalan jadi lebih ringan dan dapat segera di selesaikan. jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain sebagai penghubung ke rumah-rumah warga, juga sangat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil kebun mereka,” ungkap Babinsa.

“Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan di desa, keberadaan Babinsa di desa kami sangat berdampak positif, terutama seperti kegiatan kerja bakti yang sedang kita laksanakan ini, kehadirannya memberikan motifasi dan semangat kepada masyarakat untuk ikut bekerja sama membangun desa kita,” Ucap warga.


0 comments:

Posting Komentar