Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 10 Oktober 2023

Bersama Pemerintah Daerah, Koramil 1306-08 Parigi Gelar Kerja Bakti

 

Meski di bawah terik panas matahari, Koramil 1306-08 Parigi tetap melaksanakan aksi Kerja Bakti Massal dengan membersihkan di kompleks pasar sentral Parigi Kel,kampal kec.parigi kab.Parimo dalam rangka persiapan penilaian ADIPURA thn 2023 dengan sasaran pembersihan sampah yang ada disaluran air dan drainase serta pembabatan pohon dan rumput yang ada di sepanjang pinggiran jalan, Jumat (06/10/2023) pagi.

Kegiatan ini turut melibatkan sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parimo bersama Sekretaris DLH Kab. Parimo, Kabid Pengelolaan Sampah, Lurah Kampal, Sekretaris Kominfo, Para OPD Kab. Parimo dan anggota Koramil 1306-08/Prg.

“kerja bakti massal ini merupakan wujud kepedulian TNI bersama seluruh stakeholder lainnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kab. Parimo”

“Pada pagi hari ini, Saya berterima kasih kepada Forkopimda Kab. Parimo dan seluruh masyarakat yang telah bersinergi untuk bersama-sama dalam melaksanakan kerja bakti ini,” Ujar Peltu I Nyoman Arnaya.

Dengan kegiatan ini, Anggota Koramil 1306-08 Parigi berharap agar terwujud lingkungan yang bersih, rapi, indah dan asri.

Giat yang diinisiasi Koramil 1306-08 Parigi ini mendapat dukungan dan respon positif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parimo, Sekretaris DLH Kab. Parimo, Kabid Pengelolaan Sampah, Lurah Kampal, Sekretaris Kominfo dan Para OPD Kab. Parimo.


0 comments:

Posting Komentar