Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 23 April 2024

Anggota Koramil 04/Dolo Bersama Polri, Warga Kerja Bakti Pasca Banjr

 

Pasca bencana banjir Bandang di Desa Balongga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Anggota Koramil 1306-04/Dolo bersama Warga dan Polri, menggelar kerja bakti untuk membersihkan Sekolah dan Rumah Warga yang Dipimpin Oleh Peltu I Wayan Pageh Bersama Dengan Anggota Lainya. Senin (22/04/2024).

TNI-Polri Bersama Warga secara bahu-membahu dan gotong royong memindahkan batu/Tanah, dan Kayu  akibat bencana banjir bandang.

“Bebatuan yang berada di Halaman Sekolah dan rumah warga adalah prioritas utama untuk di bersihkan sehingga dapat di gunakan dan di tempati kembali oleh warga” Ucap Peltu I Wayan Pageh


Peltu I Wayan mengatakan "Kerja bakti ini dilakukan selain untuk membersihkan lingkungan dari material sisa banjir juga untuk memastikan kondisi warga yang mengalami dampak banjir," ungkapnya

"Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita selaku petugas Babinsa di wilayah  Koramil 04/Dolo yang mempunyai wilayah binaan, kita akan selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan yang dialami warga saat ini," pungkasnya.

Serda Peltu I Wayan  Pageh juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati saat terjadi banjir, seperti mengamankan anak-anak, mengamankan ibu hamil, keluarga Lansia serta menjauhi sumber listrik yang ada di sekitar rumahnya. (Pendim_1306/Kp)


0 comments:

Posting Komentar