Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 14 April 2024

Kodim 1306/KP dan tiga pilar amankan arus balik mudik lebaran.


Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, di Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Pantoloan, dalam Rangka Ops Ketupat Tinombala 2024, melaksanakan Patroli Dialogis di Objek Pelabuhan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dalam arus balik mudik lebaran Masyarakat, serta memelihara keamanan di pusat keramaian Objek Vital.


Lokasi Patroli, meliputi seputaran Pos Pengamanan Pantoloan dan seluruh wilayah yang  dapat menimbulkan kerawanan, Minggu (14/4/24).

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang berada di sekitaran Pelabuhan Pantoloan mencegah terjadinya gangguan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.



Dandim 1306/Kota Palu Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai, menyampaikan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen Kodim 1306/Kota Palu dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, terutama di Hari Raya Idul Fitri 1445 H, serta selalu bersinergi dengan instansi terkait.



Dengan adanya ini, diharapkan situasi di Objek Vital yang ada Pelabuhan Pantoloan dapat terjaga dengan baik, sehingga Masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam suasana yang tenang dan damai,"tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar