Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 01 April 2024

Kodim 1306/KP Harus Menjadi Motivasi dan Inovasi dalam kenaikan pangkat 1 April 2024.


Personel TNI AD dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang bertugas di Kodim 1306/Kota Palu, menerima korps raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2024.

Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai yang bertempat di Aula Sudirman Kodim 1306/Kota Palu, jalan Balai kota selatan,Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikelore. Senin ( 1/4/24).

Dandim mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, atau secara otomatis dalam kurun waktu tertentu bisa naik pangkat, akan tetapi kenaikan pangkat adalah bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Darat kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas, dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya.

Kata dia, personel menerima kenaikan pangkat dituntut memiliki kemampuan fisik dan non fisik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki dasar pendidikan dan kemampuan perorangan dalam pembinaan karier sebagai prajurit TNI AD.

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus di jadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.


“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada personel militer yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja yang lebih baik dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar