Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 26 April 2024

Siapkan Pertahanan Diri, Prajurit Kodim 1306/Kota Palu Latihan Bela Diri Taktis

 

Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik untuk mendukung kelancaran tugas pokok puluhan prajurit TNI dari Kodim 1306/Kota Palu dan PNS melaksanakan Bela Diri Taktis dan lari pagi bertempat di Jl. Balai Kota Selatan, Tanamodindi Kecamatan Mantikulore Kota Palu. Jumat(26/04/24).

Kegiatan olah raga bersama lari pagi tersebut, diawali dengan apel pengecekan dilanjutkan melaksanakan Latihan Bela Diri Taktis, senam peregangan dan pemanasan, untuk menghindari kram otot pada saat pelaksanaan lari.

Sementara itu, Pasi Ops 1306/Kota Palu Mayor Inf Tomy Herijanto menyampaikan Kegiatan olah raga ini rutin dilakukan oleh anggota Kodim 1306/KP, sebagai wujud dalam menjalankan pola hidup sehat serta demi menjaga fisik para personil, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dan diimbangi pola makan sehat sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara optimal.

Pembinaan fisik ini juga merupakan kegiatan positif untuk membina kebersamaan dan kekompakan antar personil agar lebih solid, dan menjalin komunikasi sesama prajurit di dalam menjalankan tugas sehari hari” Ungkapnya. (Pendim_1306/Kp)


0 comments:

Posting Komentar