Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 21 April 2024

Sinergitas TNI yang nyata dalam membantu kesulitan masyarakat.


Koramil 1306-04/Dolo yang dipimpin langsung Peltu I Wayan Pageh dan seluruh personel, melaksanakan gotong royong bersama Instansi terkait dalam membantu warga membersihkan lumpur banjir akibat luapan air yang mengakibatkan banjir bandang di areal Sekolah  SMP Negeri Balongga.Sabtu (20/4/24).

Dikatakan Peltu I Wayan Pageh, pasca hujan yang mengguyur sejak beberapa hari ini hingga malam hari, setidaknya mengakibatkan beberapa perumahan warga dan sekolah di beberapa lingkungan Desa Balongga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi menyisakan lumpur akibat banjir tersebut.

“Hari ini kami bersama warga dan instansi terkait bergotong royong melaksanakan pembersihan rumah warga dan areal Sekolah  SMP Negeri Balongga dari sisa-sisa lumpur akibat pasca banjir.” tuturnya.


Danramil 04 Dolo menyampaikan, kegiatan pembersihan lumpur tersebut merupakan Bhakti nya selaku TNI selalu siap dalam membantu kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat terutama ketika terjadinya bencana alam banjir.


Lebih lanjut, Danramil 04 Dolo  ini mengungkapkan, selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati atas segala kemungkinan yang terjadi pada saat musim hujan.

0 comments:

Posting Komentar