Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 07 April 2024

Kodim 1306/KP bersama Forkopimda Kota Palu Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024.

 


Dalam meningkatkan keamanan dalam menjelang Lebaran, Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai bersama Kapolresta Palu serta Forkopimda tingkat II Kota Palu di wilayah Kota Palu, meninjau Pos Terpadu Lebaran Operasi Ketupat Semeru 2024 pada hari Sabtu (6/4/2024).


Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan pos terpadu dalam melayani masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran 2024. 


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1306/Kota Palu dan Kapolresta Palu memberikan arahan kepada petugas jaga pos terpadu agar, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan humanis, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta selalu siap Siaga dan waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dandim 1306/Kota Palu, menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H.


“Operasi Ketupat Tinombala 2024 diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Palu dan sekitarnya,” tegas Dandim.


0 comments:

Posting Komentar