Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 02 April 2024

Dandim 1306/Kota Palu, Hadir Dalam Bazar Murah

 

Komandan kodim 1306/Kota Palu turut hadir dalam Bazar murah yang di gelar Korem 132/Tadulako, di halaman Makorem. Selasa(2/4/2024).

Ratusan Paket beras, minyak goreng, gula pasir dan lainya dijual kepada masyarakat dengan harga di bawah pasar.

Dandim 1306/Kota Palu Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai melalui Pasiter Kapten Inf Edhi Riado menjelaskan, Bazar murah yang digelar sebagai upaya mendukung program pemerintah sekaligus merupakan implementasi 8 wajib TNI.

"Mendukung program pemerintah sekaligus sebagai wujud poin implementasi 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," kata Dandim melalui, Pasi ter. 

Menurut Kasrem 132/Tdl, dalam membantu mengatasi kesulitan yang terjadi di masyarakat ini tak hanya sekali ini saja namun akan berlanjut dengan menggandeng pihak terkait lainnya untuk turut mengendalikan harga Sembako khususnya di Bulan Ramadan agar harga tidak terus melambung.

"Kita menggandeng Warkopin dan unsur terkait lainnya seperti Bulog maupun pemerintah daerah serta lainnya, agar menjelang Lebaran harga Sembako terkendali dan rencananya sampai di tingkat Koramil pelayanan ini akan dilaksanakan," tegas Kasrem.

Di tengah-tengah harga terutama beras yang saat ini sedang tinggi, kehadiran Bazar murah di Korem 132/Tadulako, sangat bermanfaat bagi masyarakat, harga terjangkau kualitas bagus dan mendekatkan konsumen secara langsung, karena tidak hanya dilaksanakan di tingkat Korem, tetapi akan dilaksanakan sampai di tingkat Kodim,Koramil bersama unsur terkait yang sudah disiapkan sistemnya dan tentunya akan lebih tepat sasaran karena diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu," ungkapnya.

Adanya Bazar murah yang digelar ini disambut baik oleh Naharia (43 Th) salah satu masyarakat yang turut hadir, menurutnya harga Sembako yang dijual di bawah pasar atau lebih murah dan kualitas tetap baik terjaga.

"Sangat senang ada program seperti ini dari Korem 132/Tdl, selisih harganya dengan di pasaran, lebih murah dan kualitas tetap bagus," ungkapnya. 



0 comments:

Posting Komentar