Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 26 April 2024

Dukung Program Swasembada Pangan Nasional Babinsa Koramil 11/Moutong Komsos Dengan Petani

 

Babinsa Koramil 1306-11/Moutong Serda Makmur melaksanakan pendampingan Penyemprotan Lahan persiapan Tanam Jagung seluas kurang Lebih 2 Hektar di kebun Bpk Syamsir di Desa Bolano Barat Kecamatan Bolano  kabupaten Parigi Moutong. Jumat (26/04/2024).

Selaku Babinsa menyampaikan, peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa di sela-sela kegiatanya.

Pendampingan Babinsa kepada para petani terus kita laksanakan terus dengan tujuan untuk memberi motivasi kepada para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat wilayah binaanya.

Sementara itu, Bpk Syamsir selaku pemilik lahan mengatakan bahwa dengan adanya pendampingan dan motivasi dari Babinsa sangat mendukung dalam menjaga kualitas tanaman nantinya sehingga bisa mendapatkan panen yang maksimal.

“Dengan diberi motivasi dan masukan tentang bagaimana cara merawat tanaman jagung yang baik dan benar oleh pak Babinsa, diharapkan tanaman Jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan,” pungkasnya. (Pendim_1306/Kp)


0 comments:

Posting Komentar