Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 02 November 2023

Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Pembuatan Jalan Desa

 

Babinsa Koramil 1306-12/Sindue Kopda Jamaluddin  dan bersama warga melaksanakan Karya Bakti membersihkan dan pembuatan jalan enternatip, Tumbus kampung Rano dan -+ 20 masyarakat dusun 4 Jono desa Enu Kec. Sindue Kab. Donggala Kamis (02/11/2023).

Karya Bhakti ini adalah membuat jalan Penghubung Dusun 4 Jono Desa Enu menuju kampung Rano Kec. Sindue Kab. Donggala yang panjangnya lebih kurang 1.5 Km dan lebar jalan 2,5 meter.

Dengan dibantu dari masyarakat kurang lebih 20 orang, Perangkat Desa dan Babinsa memimpin Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.

“Pembuatan jalan Penghubung Desa/Dusun ini masyarakat sangat antusias dan di bantu oleh pak Babinsa sehingga masyarakat semakin semangat dengan menggunakan alat seadanya cangkul, skop dan tenaga manusia, namun warga kami sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama Babinsa yang selalu memberikan semangat dan mendampinggi dilapangan” Tutur Perangkat Desa.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Desa dalam pembuatan jalan Penghubung Desa/Dusun.

Kopda Jamaluddin selaku Babinsa enu mengatakan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, merupakan suatu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mengatasi kesulitan rakyat. 


0 comments:

Posting Komentar