Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 27 November 2023

Mengatasi Kesulitan Warga Babinsa Banawa dan Bhabinkamtibmas Kerja Bakti bersikan jalan.

Babinsa Koramil 1306-06/Banawa dan  Bhabinkamtibmas serta Warga dan masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI-POLRI begitu nampak dan benar-benar nyata. Hal tersebut terbukti saat Babinsa dan  Bhabinkamtibmas dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan kiri kanan jalan yang terletak di Desa Lumbumamara, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala. Minggu (26/11/23).


Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita s/d selesai.  Dengan penuh semangat warga dan masyarakat Desa Lumbumamara membersihkan lingkungan di sepanjang Jalan.

Sasaran Kerja Bakti kali ini difokuskan pada  pembersihan bahu jalan yakni pada sektor kanan kiri jalan dan pemangkasan pohon yang suda dapat menghalang penglihatan pengendara, sehingga warga masyarakat dapat melintas dengan yaman dan aman.


"TNI-Polri selalu siap membantu masyarakat, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Lumbumamara” ujar Babinsa.

Babinsa Koptu Idrus juga berharap dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, akan semakin memperkuat kemanuggalan TNI dan rakyat.

0 comments:

Posting Komentar