Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 20 November 2023

Mengatasi Kesulitan Warga Babinsa Banawa dan Bhabinkamtibmas Kerja Bakti bersikan jalan.

Babinsa Koramil 1306-06/Banawa dan  Bhabinkamtibmas serta Warga dan masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI-POLRI begitu nampak dan benar-benar nyata. Hal tersebut terbukti saat Babinsa dan  Bhabinkamtibmas dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan kiri kanan jalan yang terletak di Desa Ongulara, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala. Minggu (19/11/23).


Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita s/d selesai.  Dengan penuh semangat warga Desa Ongulara membersihkan lingkungan di sepanjang Jalan tersebut yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Ongulara dan Desa Mbuwu.


Sasaran Kerja Bakti kali ini difokuskan pada  pembersihan bahu jalan yakni pada sektor kanan kiri jalan dan pemangkasan rumput yang suda dapat menghalang penglihatan pengendara, sehingga warga masyarakat dapat melintas dengan yaman dan aman.


"TNI- Polri selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat," ucap Sertu Rolex.

 

0 comments:

Posting Komentar