Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 03 November 2023

Bersma Warga Binaan Babinsa Kerja Bakti Meratakan Tanah Pemakaman Umum

 

Babinsa Koramil 11/Moutong Kodim 1306/Kota Palu Kopda Abd rahim laritjo bersama masyarakat bekerja bakti penimbunan lokasi pemakaman umum yg dilaksanakan bersama masyarakat sebanyak 25 orang bertempat didusun 1 desa Tinombala sejati kecamatan Ongka Malino Kab. Parimo, Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan makam, sekaligus sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi baik antara pemerintah Desa, aparat dan masyarakat yang terlibat dalam suatu aktivitas tertentu secara bersama-sama.

Menurut Babinsa gotong royong yang diadakan ini secara tidak langsung sebagai upaya kita mengajak masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan khususnya di areal pemakaman umum yang ada di wilayah Desa.

“Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput sampah dan perataan tanah di areal makam sehingga terlihat lebih bersih dan rapi”, jelas Babinsa.

Sementara itu, salah satu warga mengatakan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama. Apalagi kegiatan tersebut merupakan hal yang positif untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan.

“Sehingga melalui kegiatan kerja bakti tersebut diharapkan mampu memupuk kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat”.


0 comments:

Posting Komentar