Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 06 November 2023

KEPEDULIAN KORAMIL MOUTONG BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN SALURAN AIR.

Dalam meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat, Koramil 1306-11/Moutong Gotong Royong bersama Warga pembersihan lingkungan dan pentingnya hidup sehat terkhususnya Masyarakat Desa Moutong Timur, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parimo. Minggu ( 6/11/23).


Kegiatan Kerja Bakti di pusatkan pada selokan yang suda dipenuhi dengan rumput dan sampah serta pinggir jalan kanan kiri yang dapat menggangu lalulintas pengendara, pembersihan saluran air supaya air mengalir lancar pada saat musim penghujan dan dapat mencegah penyakit demam berdarah. Babinsa dan Warga bahu membahu dalam membersikan saluran air yang penuh di tumbuhi dangan rumput dan sampah yang menggangu aliran air tidak lancar.

Disamping membersikan selokan air Danramil 11 Moutong Letda Inf Suhardi Karno juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya.

Terlihat jelas kekompakan Babinsa dengan masyarakat serta penuh semangat dalam melaksanakan kerja bakti ini.

Masyarakat berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif.

0 comments:

Posting Komentar