Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 10 November 2023

Cegah Kemacetan Karena Banjir, Babinsa Koramil 1306-06/Banawa Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas

 

Babinsa Koramil 1306-06/Banawa Kodim 1306/Kota Palu, Serma Faiz Babinsa bersama warga setempat membantu kelancaran arus lalu lintas saat terjadi Banjir di Jalan Raya Desa Loli Dondo Kec. Banawa Kab.Donggala, Kamis (09/11/2023).

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta rasa tanggung jawab Babinsa Koramil 06/Banawa di Desa wilayah binaan. Dirinya menceritakan bahwa telah mendapat laporan warga bahwa di jalan terjadi genangan air di jalan Trans Palu-Donggala Sehingga menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan namun kendaraan roda 4 maupun roda 2 masi bisa melintas, curah hujan sehingga sempat terjadi banjir dan menimbulkan kemacetan di lokasi tersebut.

“Dari laporan yang saya terima, saya langsung menuju lokasi guna membantu kelancaran arus lalu lintas yang sempat terjadi kemacetan tersebut,” ucap Babinsa.

Menurut Babinsa, lokasi tersebut kerap terjadi Banjir saat terjadi curah hujan yang tinggi yang berdampak kepada kemacetan arus lalu lintas.

Oleh karenanya, kami berinisiatif membantu pengguna jalan agar tidak mengalami kemacetan yang panjang serta mencegah hal-hal lain yang tidak kita inginkan dapat terjadi,” pungkas dia.

Sementara itu, Salah satu Warga mengatakan “Sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pihak TNI (BABINSA) Yang mendapat laporan dari warga dan langsung menuju ke lokasi banjir sehingga tidak terjadi kemacetan yang panjang” ujarnya


0 comments:

Posting Komentar