Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 24 November 2023

Tingkatkan Rasa Kepedulian, Babinsa Tinombo Kerja Bakti bersihkan Lingkungan.

Wujudkan jiwa Korsa Koramil 1306-09/Tinombo bersama warga dan masyarakat serta perangkat Desa melaksanakan kerja bakti dalam rangka Peduli Lingkungan, membersihkan sampah, bertempat di Lapangan Taman Raja Tombolotutu, Desa Tinombo, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parimo. Jumad (24/11/23).




Danramil 1306-09/Tinombo Lettu Inf I Gusti Ngurah Susila, S.E. pimpin langsung pelaksanaan kerja bakti bersama warga masyarakat, terlihat kekompakan warga dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut dengan membersihkan sampah yang ada di saluran air dan mengangkat sampah ke truk untuk dibawa ke tempat pembuangan akhir.

Danramil 1306-09/Tinombo Lettu Inf I Gusti Ngurah Susila, S.E.," mengatakan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil Tinombo ini merupakan wujud manunggal TNI dengan masyarakat sekitar wilayah binaan teritorialnya, dengan kerja bakti pembersihan sampah baik disekitar lingkungan atau yang ada di saluran air ini sangat bermanfaat, sehingga disekitar lingkungan menjadi bersih, ucapnya.



Ditambahkan Danramil, kita harus saling kerjasama dengan mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah pada tempatnya, karena kalau musim penghujan tiba, lingkungan yang bersih dan air lancar mengalir, merupakan harapan warga terciptanya lingkungan bersih dan nyaman.

"Penyampaian Camat Tinombo Bapak Rony A. Tombolotutu, S.Sos.,M.Sos., gotong royong (kerja bakti) yang di prakarsai perangkat Desa dan Koramil ini dengan membersihkan sampah yang ada di lingkungan warga serta pembersihan saluran air ini , dapat menjadikan lingkungan kita bersih juga serta terjalainya silaturahmi warga dengan Babinsa, dapat berjalan dengan baik guna terciptanya lingkungan yang bersih dan yaman.

0 comments:

Posting Komentar