Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 25 November 2023

Berbagi Berkah dan Kebahagian, Koramil 1306-07/Tawaeli Gelar Jum’at Berkah.

Dalam berbagi berkah, Kebahagiaan dan kedekatan dengan masyarakat dalam mewujutkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 1306-07/Tawaeli Danramil Tawaeli berserta personel serta Ketua persit KCK ranting 08 Tawaeli menggelar kegiatan Jum’at Berkah di wilayah Koramil 1306-07/Tawaeli jajaran.


Kali ini kegiatan jum’at berkah dilakukan di wilayah territorial Koramil 1306-07/Tawaeli dengan membagikan sembako kepada Anak Panti Asuhan Karya Thayyibahi di jalan Baiya Raya, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli. Jum’at (24/11/23).


Sembako yang dibagikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1306/Kota Palu melalui Koramil 1306-07/Tawaeli dalam kegiatan Jumat Berkah.

Danramil 1306-07/Tawaeli Kapten Inf Azis Tike menyampaikan Kegiatan Jum’at Berkah adalah kegiatan program yang di perintahkan Komando Atas dan merupakan kegiatan rutinitas yang sudah dilakukan Komandan Kodim 1306/Kota Palu. Untuk di laksanakan dengan harapan dapat meringankan beban Masyarakat sekitar yang membutuhkan.


Adapun kegiatan Jum’at berkah berupa pembagian paket sembako. Sasaran pembagian paket Sembako yaitu masyarakat prasejahtera, lansia dan masyarakat kurang mampu.


Dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini, apa yang di lakukan Kodim 1306/Kota Palu, hususnya Koramil 1306-07/Tawaeli dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar,  menyambung silaturahmi serta mempererat hubungan  TNI dengan masyarakat.


Harapan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan dengan sasaran warga masyarakat menerima manfaat dapat lebih banyak lagi.’’Pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar