Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 20 November 2023

Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat Kerja Bakti Bersama Anak Pramuka Bersihkan Rumah Adat Soraja Banua Oge.

Kerja bakti yang bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat kepada Warga dan masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI bersama Rakyat begitu nampak dan benar-benar nyata. Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu Anak pramuka  Saka Wira Kartika melaksanakan kerja bakti membersihkan  Rumah soraja Banua oge dalam Rangka Menjaga Aset yang terletak di jalan Pangeran Hidaya, kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat. Minggu (19/11/23).


Di mana Babinsa mengajarkan untuk menjaga dan melestarikan budaya bangsa yang suda ada contohnya dengan bersama-sama melaksakan kerja bakti membersihkan rumah adat soraja banua oge.



kegiatan itu dilakukan dapat melatih kedisiplinan kepada anak-anak Pramuka tersebut menyampaikan dan menekankan kepada adik-adik Pramuka, bahwasanya disiplin itu modal utama bagi setiap anggota Pramuka, baik pada saat latihan maupun dilapangan.

“Tujuan kegiatan ini untuk bekal dalam menggapai cita-cita sebagai generasi muda penerus bangsa yang tangguh dan bertanggung jawab,” jelas Babinsa. 

0 comments:

Posting Komentar