Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 25 Desember 2023

Babinsa dan Warga bersikan Pasar Tradisional Ramnggulalo.

Babinsa Koramil 1306-02/Biromaru bersama masyarakat Desa Mpanau melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah dan rumput liar yang berada disekitar Pasar Ramnggulalo, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Jumat (22/12/23).


Babinsa mengatakan bahwa kegiatan kerja bahkti yang dilakukan oleh Koramil Biromaru bersama Masyarakat di Pasar Tradisional Ramnggulalo tersebut sebagai upaya dalam menjaga serta memelihara agar lingkungan tetap bersih sehingga nyaman dipergunakan untuk aktivitas.

"Adapun kerja bhakti yang dilakukan tersebut yaitu membersihkan sampah pastik termasuk botol-botol minuman yang terbuat dari plastik dikumpulkan untuk dibakar sehingga apabila musim hujan datang tidak betaburan dan tidak dapat menyebarkan virus penyakit". ungkap Babinsa.

"Selain sampah platik, kerja bhakti tersebut juga membersihkan rumput liar yang sudah mulai nampak panjang dengan dibantu oleh Masyrakan yang berjualan di Pasar Tradisional Ramnggulalo". jelasnya.

Dikesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada para pedagang di Pasar Tradisional Ramnggulalo untuk bersama-sama saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan lingkungan pasar sehingga nyaman ditempati untuk berdagang dan melakukan jual beli.

Bapak Adi salah satu pedagang Pasar Tradisional Ramnggulalo mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 02 Biromaru yang telah antusias dan sangat peduli terhadap kebersihan Pasar Tradisional Ramnggulalo dengan mengajak para pedagang untuk bersama-sama membersihkan sampah.

0 comments:

Posting Komentar