Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 09 Desember 2023

Dandim 1306/Kota Palu Pimpin Pelepasan Purna Tugas Danramil dan 2 Personil Lainnya

 

Dandim 1306/Kota Palu, Kolonel Inf Endang Sumardi S.Sos adakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus pelepasan anggota yang memasuki masa purna tugas yang bertempat diruangan Makodim 1306/KP dengan hikmah dan lancar, Sabtu (09/12/2023).

Dandim 1306/KP Kolonel Inf Endang Sumardi S.Sos menyampaikan bahwa Acara silaturahmi dan pelepasan anggota ini dilaksanakan secara sederhana, kepada Kapten Inf Sutarmin, Peltu Pur Arkis, Sertu S. Darise  beserta keluarga saya mengucapkan “selamat menjalani masa  pensiun, terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Kodim 1306/KP Koramil 02 Biromaru.” Tutur Dandim. 

“Dengan memasukinya masa MPP kami berharap hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga dan dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat”. Tambah Dandim

Pada Kesempatan ini Kapten Inf Sutarmin menyampaikan “mohon Pamit dan mohon maaf kepada anggota Makodim, koramil atas kesalahan saya beserta keluarga selama berdinas, kami akan tetap bersilahturahmi dengan keluarga besar Kodim 1306/Kota Palu Koramil 02/Biromaru”. Kata Kapten Inf Sutarmin.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada Kapten Inf Sutarmin beserta keluarga yang memasuki Masa Persiapan Pensiun mulai dari Danramil beserta ibu diikuti oleh seluruh anggota beserta ketua Persit dan pengurus persit kck cabang xx kodim 1306/KP.


0 comments:

Posting Komentar