Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 01 Desember 2023

Mengatasi kesulitan warga Babinsa Parigi ikut serta dalam pengambilan bambo.

Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama yang dilaksakan oleh Babinsa Koramil 1306-08/Parigi Praka Hendra pengambilan bambu dalam rangka pembuatan pagar di lapangan bertempat di Desa Ampibabo Timur, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parimo. Jumat (01/12/23).

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita s/d selesai.  Dengan penuh semangat warga Desa Ampibabo Timur bergotong royong bersama dalam melaksakan kegiatan pengambilan bambu.


Kerja Bakti kali ini difokuskan pada  pengambilan bambu, guna untuk membuat pagar di lapangan sehingga hewan terna tidak masuk sehingga aktifitas warga dan masyarakat aman serta terjaga kebersihan dan ketertiban.


"Kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan" ujar Babinsa.

0 comments:

Posting Komentar