Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 13 Desember 2023

Mengatasi Kesulitan Rakyat, Koramil 07/Tawaeli Gelar Karya Bakti

 

Anggota Koramil 1306-07/Tawaeli Serma ikbal melaksanakan monitoring wilayah kegiatan Karya Bhakti Bertempat di pasar pangi vinasa baru kelurahan Baiya Kecamatan Tawaeli Kota Palu, Selasa (12/12/2023).

Karya bakti ini juga melibatkan  Wakapolsek Ipda Abd Razak, Lurah Baiya Bpk. M.Zakaria S.Stp, Kepala Pasar Bapak ifan, Para anggota polsek Palu Utara, Para anggota Babinsa Koramil 1306-07/ Tawaeli, Para Satgas Pancasila, Para anggota Padat Karya Kel. Baiya, serta warga masyarakat sekitar.

Danramil Kapten Inf Azis Tikke, mengatakan aksi Karya Bakti ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga alam dan lingkungan.

"Selain itu juga sebagai sarana mendekatkan TNI dengan rakyat, serta upaya untuk meningkatkan semangat kegotong-royong, yang selama ini sudah baik di masyarakat,"Ujarnya.

Dalam karya bakti ini semua turun langsung mengangkat sampah-sampah untuk melancarkan aliran air di got.

 "Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga sungai ini tetap bersih untuk dan memberikan manfaat bagi kehidupan kita," ujarnya.

Ketua Camat menambahkan, bahwa kegiatan tersebut, juga merupakan langkah Pemerintah Kota yang bersinergi dengan Koramil 1306-07/Twl dalam rangka menciptakan lingkungan yang produktif, Ujarnya.


0 comments:

Posting Komentar