Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 27 Desember 2023

Lestarikan Lingkungan Hidup Sejak Dini Babinsa Tomini Tanam Pohon.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam Koramil 1306-10/Tomini Bersama Pemerintaan Desa Kayu Agung dan Mastarakat melaksanakan Penghijauan di seluruh wilayah Desa Kayu Agung yang bertempat di Imtek Desa Kayu Agung, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parimo. Selasa (26/12/23).

Dimana aksi penanaman pohon ini merupakan sebagai upaya untuk mencegah bencana banjir, tanah longsor dan kekeringan, di Desa Kayu Agung, Penanaman Pohon Gaharu Sebanyak 50 pohon kita tanam bersama Pemerintaan Desa dan warga masyarakat desa Kayu Agung.

Danramil 10 Tomini Lettu Inf Idin Laadi Nando, juga menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. “Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat serta merupakan sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan,” pungkas Danramil.

Sementara itu bahwa pelestarian lingkungan ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai upaya mencegah terjadinya bencana alam, seperti Banjir, Tanah Longsor dan juga kekeringan,”ucapnya

Oleh karena itu kegiatan semacam ini harus dilakukan terus menerus sebagai upaya melestarikan lingkungan danmembantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

lebih lanjut Danramil menjelaskan, penanaman pohon di lingkungan upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih,” tutup Danramil.


0 comments:

Posting Komentar