Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 19 Desember 2023

Kolonel Inf Endang Sumardi, S.Sos., (Dandim 1306/Kota Palu) Hadir Dalam Upacara HUT Infanteri Ke-75

Komandan Kodim 1306/Kota Palu, Kolonel Inf Endang Sumardi, S.Sos., turut hadir dalam rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 tahun 2023 Infanteri yang bertemakan "INFANTERI YANG PROFESIONAL, MODEREN DAN DICINTAI RAKYAT" yang dilaksakan di Makoyonif 711/Raksatama, jalan Emmy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan. Selasa (19/12/23).


dimana Kegiatan dimulai dari Pelepasan peleton beranting yudah wastu pramuka jaya yang di selenggaran setiap hari infanteri sampai dengan upacara memperingati Hari Infanteri serta dilanjutkan dengan donor darah bersama dan Stunting bagi anak-anak kurang asupan gizi dalam jangka waktu yang panjang.


“ Prajurit Infanteri bersama rakyat serta bersama komponen bangsa lainnya siap mendukung tugas pokok TNI AD sebagai komitmen dan tekad yang kuat serta militan sebagai petarung yang handal dalam pertempuran menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Dandim Kota Palu.


Tantangan ke depan semakin tidak terduga. Kita bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman yang tidak kasat mata, Pandemik, konflik global, revolusi teknologi, hingga krisis iklim telah membawah dampak dan resiko ketahanan negara.


Selaku Komandan Kodim 1306/Kota Palu dan pribadi, mengucapkan selamat HUT Ke-75 Infanteri tahun 2023 kepada segenap prajurit Korps Infanteri beserta keluarga di manapun berada dan bertugas.

"Kita harus meningkatkan kekompakan, Semangat nasionalisme, dan patriotisme dalam mempertahan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Dandim.

 

0 comments:

Posting Komentar