Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 04 Desember 2023

Majukan Perekonomian warga Babinsa 05 Marawola kerja bakti sama warga benahi jalan umum.

Babinsa Koramil 1306-05/Marawola, Sertu Burhanuddin bersama warga Desa Wugaga melaksanakan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan serta menutup lubang-lubang jalan yang bertempat di Desa Wugaga, Kecamatan Marawola Barat, Kabupaten Sigi. Minggu (03/12/23).


Kegiatan berlangsung pada pukul 08.00 wita s/d selesai, Babinsa Marowola dan warga begitu semangat dalam melaksakan gotong royong bersama dalam membersikan kanan kiri jalan serta menutup lubang yang ada dijalan umum.


Dimana kerja bakti pembersihan jalan ini merupakan akses jalur yang sering digunakan warga dalam keseharian serta sebagai jalur perekonomian warga desa sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, selain dapat menjaga kebersihan lingkungan dan kegiatan ini juga bertujuan membina hubungan sosial masyarakat terutama di desa wugaga.


"Kerja bakti ini dilakukan untuk memperbaiki jalan yang mulai banyak berlubang serta di tumbuhi rerumputan yang membuat warga desa yang melewati jalan tersebut menjadi tidak nyaman,” ujarnya Babinsa.


Lebih lanjut lagi Babinsa menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah setempat.

 

0 comments:

Posting Komentar