Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 25 Desember 2023

Pastikan Situasi Malam Natal Aman dan Kondusif, Dandim 1306/Kota Palu, Polresta Palu dan Forkopimda Patroli Bersama.

Dalam mewujudkan rasa keamanan selama perayaan malam Natal, Dandim 1306/Kota Palu Endang Sumardi, S.Sos.,bersama Kapolresta Palu, Walikota Palu dan Forkopimda Kota Palu melaksakan patroli ke sejumlah gereja di Kota Palu pada Minggu malam (24/12/2023).

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal. Selain mengunjungi gereja, Dandim 1306/Kota Palu bersama Forkopimda Kota Palu melakukan pengecekan di Pos Pam Natal dan Tahun Baru (NATURA) yang tersebar di beberapa titik strategis di Kota Palu.

Langkah ini diambil untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga selama libur Natal dan tahun Baru. Dandim 1306/Kota Palu menyampaikan pesan keamanan kepada masyarakat dan petugas, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kerukunan selama perayaan Natal.

Personil yang melaksanakan pengamanan malam natal 2023, diharapkan selalu waspada, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam merayakan malam natal 2023, laksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan tetap semangat, niscaya berjalan dengan lancar dan aman, jangan lupa kesehatan,”Ucap Kapolres Palu.

Sementara kepada personelnya yang sedang bertugas, dirinya menekankan agar melaksanakan tugas dengan baik guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman, dan lancar.

“Mari kita jaga kamtibmas yang sudah kondusif ini agar Kota Pamekasan tetap aman dan tentram,” ujar Dandim kota palu.

“Upaya ini merupakan bagian dari kerjasama TNI-Polri serta Pemerinta Daerah dalam komitmen memberikan perlindungan dan dukungan penuh kepada warga dalam menjalankan ibadah serta merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan aman dan damai”. ujar Walikota Palu.

0 comments:

Posting Komentar