Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 11 Desember 2023

Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Koramil 1306-01/Palu Barat Gelar Karya Bakti TNI

Dalam mencegah terjadinya banjir dan penyebaran virus penyakit demam berdarah, Koramil 1306-01/Palu Barat Gelar karya bakti TNI pembersihan Drainase dan lingkungan yang bertempat, Jalan Sungai Miu, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat. Minggu (10/12/23).


Kegiatan dimuai pukul 08.00 wita s/d selesai dengan penuh semangat dan kekompakan Babinsa dan warga melaksakan karya bakti TNI membersikan lingkunan dan Drainase yang ada di lingkunan umum.

"Kerja bakti ini dilakukan untuk mencegah terjdinya banjir dan penyebaran penyakit demam berdara, serta memperkuat hubungan TNI-Rakyat yang selama ini suda terjalin,” ujarnya Danramil Palu Barat.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil 1306-01/Palu Barat, Kapten Arh Hesky Almas Kerja Bakti di pusatkan pada selokan yang suda dipenuhi dengan rumput dan sampah serta pinggir sungai yang dapat menyebabkan banjir, pembersihan saluran air supaya air mengalir lancar pada saat musim penghujan dan dapat mencegah penyebaran penyakit demam berdarah. Babinsa dan Warga bahu membahu dalam membersikan saluran air yang penuh di tumbuhi dangan rumput dan sampah yang menggangu aliran air tidak lancar.


Danramil Palu Barat menambahakan, manfaatkan kegiatan Karya Bakti ini untuk membangun soliditas yang kokoh serta mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD dengan seluruh masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan karya bakti serta merelakan waktu dan tenaga sehingga pelaksanaan ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti Danramil 01/ Palu Barat serta seluruh personel Koramil 01/ Palu Barat, Lurah Palu Barat, Babinkamtibmas, Ketua RW 02/RT 02 Kel.Baru, Satgas Pancasila Kel.Baru, dan  Padat Karya serta Warga Kel.Baru ± 40 orang.

0 comments:

Posting Komentar